Tingkatkan Kerjasama, JNE Lampung Silaturahmi ke Teraslampung.com

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM —Jajaran pimpinan dan staf JNE Lampung melakukan silaturahmi ke Teraslampung.com, Senin (4/1/2020). Silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan jalinan kerjasama antara JNE Lampung dengan Teraslampung yang sudah baik selama ini.

Rombongan JNE dipimpin Kepala Cabang JNE Cabang Utama Bandarlampung Ahmad Junaidi dan diterima Penjab/Pemred Teraslampung.com, Oyos Saroso HN.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, kami tetap melakukan silaturahmi dengan harapan pandemi segera berlalu dan kita diberi rezeki sehat. Dengan begitu kita tetap bisa beraktvitas dan produktif. Kami berterima kasih kepada Teraslampung.com yang selama ini mendukung kegiatan kami,” kata Junaidi.

Junaidi mengatakan selama pandemi Covid-19 pihaknya terus melakukan inovasi layanan. Selain aneka diskon, juga memperluas jaringan kerjasama dengan menggandeng para pegiat UMKM di Lampung.

“Kami memberikan tarif kompetitif untuk UMKM di Lampung. Tarif mengantar paket dari Bandarlampung ke kabupaten sebesar Rp12 ribu. Sedangkan untuk jasa antar di dalam kota/kabupaten dengan tarif tunggal Rp7 ribu,” katanya.

Sementara Pemred Teraslampung.com Oyos Saroso HN berharap kerjasama dengan JNE bisa dipeluas dengan jaringan media yang dimiliki Teraslampung.com di beberapa daerah.

“JNE nanti bisa juga bekerjasama dengan Terasbatam.id, Terasjateng.id, Teasjabar.co.id, dan Terasjatim.id,” katanya.

  • Bagikan