CopyAMP code

Tambah Tujuh, Kasus Covid-19 Lampung Utara Tembus 1.083

  • Bagikan
Ilustrasi Virus Corona

KANALLAMPUNG.COM, Kotabumi–Tujuh warga Lampung Utara ditemukan positif terpapar SARS-CoV-2. Ketujuh kasus itu ditemukan dalam dua hari terakhir (Senin-Selasa).

“Senin ada empat kasus, dan hari ini kembali ditemukan tiga kasus positif,” jelas Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Selasa (16/3/2021).

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

Ketiga kasus hari ini berasal dari Desa Sawojajar, Talangjali (Kecamatan Kotabumi Utara) dan Kagunganraya ‎(Kecamatan‎ Abung Selatan). Adapun inisial masing – masing pasien adalah BP (Sawojajar), SW (Talangjali), dan NS (Kagunganraya).

Sementara untuk empat kasus yang ditemukan pada Senin kemarin berasal dari Desa Penaganratu (dua orang), Desa Semuliraya, dan Desa Sindangsari. Keempat pasien itu berinisial Sa dan Re (Penaganratu), ABP (Desa Semuliraya), serta MRR (Kagunganraya).

“Dari ketujuh pasien itu, empat di antaranya pasien tidak bergejala,” kata dia.

Menurut Dian Mauli, ‎dengan penambahan tujuh kasus itu maka jumlah kasus positif Covid-19 Lampung Utara bertambah menjadi 1.083. Dari ke-1.083 kasus itu, 965 orang di antaranya dinyatakan sembuh atau selesai isolasi.

‎Adapun jumlah kasus pasien yang meninggal dunia berjumlah 26 orang. Hal itu dikarenakan adanya penambahan satu kasus pada pekan lalu. Pasien yang meninggal dunia itu berasal dari Kecamatan Tanjungraja.

“Untuk pasien yang masih jalani isolasi berjumlah 92 orang,” ‎tuturnya.

sumber: teraslampung.com

  • Bagikan