Tambah Tiga, Kasus Covid-19 di Lampung Utara Jadi 911

  • Bagikan

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Tiga kasus positif virus Corona 2019 kembali ditemukan di Lampung Utara, Kamis (4/2/2021). Ketiga – tiganya merupakan pasien tanpa gejala‎ Covid-19.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Tiga warga Lampung Utara kembali dinyatakan terpapar Covid-19,” terang Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Kamis (4/2/2021).

Ketiga warga itu adalah RPN dari Desa Sidorahayu, SMM dari Desa Papanasri, dan Suparno dari Desa Sukamaju. ‎Ketiganya berasal dari kecamatan yang sama, yakni Kecamatan Abungsemuli.

Dian Mauli juga menjelaskan, seluruh kasus yang ditemukan kali ini adalah pasien tanpa gejala‎. Mereka bertiga merupakan pasien hasil penelusuran dari pasien positif sebelumnya.

“Mereka semua hasil penelusuran dan pasien tanpa gejala,” urainya.

Ia mengatakan, meski kasus positif Covid-19 bertambah, namun kabar baiknya ada 35 pasien positif yang dinyatakan telah sehat. Total pasien yang sembuh ‎sampai saat ini berjumlah 624 orang.

“Kabar baiknya ada 35 warga yang dinyatakan sembuh,” kata dia.

Sementara untuk total kasus Covid-19 secara keseluruhan, jumlah kini 911 kasus. Untuk pasien yang masih menjalani proses isolasi berjumlah 269. Adapun pasien yang meninggal dunianya berjumlah 18 kasus

  • Bagikan