CopyAMP code

Tambah Lima, Kasus Covid Covid-19 di Lampura Jadi 871

  • Bagikan

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Lima kasus positif Covid-19 kembali dtemukan di Lampung Utara, Senin (1/2/2021). Kelima kasus ditemukan di Kecamatan Kotabumi Selatan dan Abung Tengah.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Kembali ditemukan lima kasus positif Covid-19 hari ini,” jelas Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Senin (1/2/2021).

Kelima warga yang terpapar itu yakni RA (warga Kelurahan Tanjungaman), ET (warga Kelurahan Kelapatujuh), AK (warga Kelurahan Kotaalam), dan SAP (warga Desa Pekurun Selatan), serta SR (warga Kelurahan Tanjungaman).

“Dari ke-5 kasus itu, tiga adalah kasus baru dan‎ sisanya hasil penelusuran)” terangnya.

Selain itu, Dian Mauli mengatakan, seluruh kasus yang ditemukan ini merupakan pasien tanpa gejala. Sementara, pasien yang sedang menjalani isolasi di Kompleks Islamic Center Kotabumi mencapai tujuh orang.

“Sampai saat ini yang sedang diisolasi di Islamic Center Kotabumi ada tujuh orang,” kata dia.

Hingga saat ini, total kasus Covid-19 Lampung Utara nyaris tembus 900 kasus, tepatnya 871 kasus. Untuk pasien yang telah dinyatakan sembuh berjumlah 589 orang, dan 265 sedang menjalani isolasi. Untuk pasien yang meninggal dunia, jumlah 17 orang.

  • Bagikan