CopyAMP code

Tambah Empat, Kasus Covid-19 di Lampung Utara Capai 866

  • Bagikan

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Setelah sempat menurun dalam dua hari terakhir, kasus Covid-19 kembali bertambah empat orang, Minggu (31/1/2021). Mereka seluruhnya pasien tanpa gejala.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Empat warga Lampung Utara kembali ditemukan positif berdasarkan data yang kami terima dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Minggu (31/1/2021).

Keempat pasien itu berasal dari Kelurahan Tanjungharapan, dan Kelurahan Kelapatujuh. Untuk pasien dari Tanjungharapan, dua di antaranya masih satu keluarga.

“Untuk inisial pasien yang masih satu keluarga itu adalah VAN dan RM, sedangkan pasien dari kelurahan yang sama satunya lagi berinisial OP,” terangnya.

Dian Mauli menyebutkan, ‎seluruh pasien yang ditemukan hari ini merupakan pasien tanpa gejala. Sementara untuk jenis kasus keempatnya terbagi dalam dua jenis, kasus baru dan hasil penelusuran atau tracing.

“Dua kasus baru dan dua hasil tracing dari pasien sebelumnya,” kata dia.‎

Dengan penambahan empat kasus hari ini ditambah satu kasus pada Sabtu lalu, total kasus Covid-19 Lampung Utara kini berjumlah 866 kasus. Rinciannya, 589 dinyatakan sembuh, 17 meninggal dunia, dan ‎260 orang lainnya masih dalam proses isolasi.

  • Bagikan