CopyAMP code

Tambah 6, Kasus Covid-19 di Lampung Utara Jadi 784

  • Bagikan

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Enam kasus baru positif kembali ditemukan di Lampung Utara, Jumat (22/1/2021). Dengan penambahan enam kasus ini, praktis jumlah kasus Covid-19 bertambah menjadi 784 kasus.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Seluruh kasus yang ditemukan hari ini adalah kasus baru,” jelas Kepala Bidang Pencegahan dna Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Jumat (22/1/2021).

Dokter muda ini mengatakan, keenam kasus itu tersebar di tiga kelurahan dan tiga desa. Kelurahan – kelurahan itu adalah Kelurahan Tanjungharapan, Kotabumi Selatan, Kelurahan Kotabumipasar‎, Kotabumi, Kelurahan Sribasuki, Kotabumi.

Sementara untuk daerah pedesaan, desa – desa itu adalah Desa Bandarkagungan Raya, Abung Selatan, dan Desa Penaganratu, Abung Timur, serta Desa Srimenanti, Tanjungraja.

“Jadi, mereka tersebar di tiga kelurahan dan tiga desa,” terangnya.

Ia mengatakan, ‎meski terjadi penambahan kasus, namun jumlah pasien positif Covid-19 juga mengalami penambahan. Jumlah pasien yang sembuh mencapai 589 orang. Sementara, pasien yang sedang menjalani proses isolasi berjumlah 180 orang.

“Adapun pasien yang meninggal dunia berjumlah 15 orang,” kata dia.

  • Bagikan