Syah Indra Husada Dikabarkan Terpental dari Posisi Plt Direktur RSU Ryacudu

  • Bagikan
Syah Indra Husada Lubis/Foto: Teraslampung.com

KANALLAMPUNG.COM — Syah Indra Husada Lubis dikabarkan ‘terpental’ ‎dari posisi Pelaksana Tugas Direktur Rumah Sakit Umum H.M. Ryacudu, Lampung Utara. Posisinya dikabarkan akan digantikan oleh Sri Haryati yang kini menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kalibalangan, Abung Selatan, Jumat (29/2/2021).

Pergantian posisi itu akan dilakukan dalam proses pelantikan pejabat eselon III dan IV yang akan dilakukan pada Jumat (29/2/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.‎ Posisi Plt Direktur RSUD H.M.Ryacudu Kotabumi ditempati oleh Syah Indra Husada Lubis hampir lima tahun lamanya.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

Kepala Bidang Promosi, Mutasi, dan Pengembangan SDM di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung Utara, Hendri Dunant saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut tak membantah maupun membenarkan kabar tersebut.

Kendati demikian, ia membenarkan ‎akan ada rencana pelantikan sejumlah pejabat pada sore ini. Sejumlah pejabat itu berasal dari Dinas Kesehatan dan RSUD H.M.Ryacudu Kotabumi.

“Rencananya ‎akan dilakukan sore ini,” kata dia.

Total pejabat yang akan dilantik itu berjumlah 28 orang. Mereka terdiri dari pejabat eselon III dan IV di dua instansi tersebut. ‎Sayangnya, ia belum mau menjelaskan secara detil berapa jumlah maupun identitas pejabat yang akan dilantik itu.

“Nanti saja setelah pelantikan untuk datanya,” tuturnya.

  • Bagikan