CopyAMP code

Susilo Dwiko Jabat Plt Kadis Kominfo Lampung Utara

  • Bagikan
Mantan Plt Kadiskominfo (Sanny Lumi) berpose bersama dengan Plt Kadis‎kominfo (Susilo Dwiko) usai prosesi serah terima jabatan, Senin (4/1/2021).
Mantan Plt Kadiskominfo (Sanny Lumi) berpose bersama dengan Plt Kadis‎kominfo (Susilo Dwiko) usai prosesi serah terima jabatan, Senin (4/1/2021).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Setelah hampir 1,5 tahun dijabat Sanny Lumi, jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Lampung Utara akhirnya beralih kepada Susilo Dwiko (Sekretaris Diskominfo). Peralihan posisi ini dilakukan dalam prosesi serah terima jabatan secara sederhana di ruangan Kadiskominfo, Senin (4/1/2021).

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Sejak saat ini Pak Susilo merangkap menjadi Plt Kadiskominfo. Dengan begitu, saya dapat kembali fokus pada jabatan Kadis Perikanan,” kata Sanny usai prosesi sertijab.

Pergantian posisi sementara pimpinan Diskominfo darinya ke Susilo akan memberikan warna tersendiri bagi Lampung Utara. Susilo juga sebelumnya pernah menempati jabatan di bagian yang bersentuhan langsung dengan media.

“Dengan pengalaman beliau, saya yakin beliau mampu menjalankan roda organisasi lebih baik dari saya,” tuturnya.

Di sisi lain, Susilo Dwiko mengatakan masih memerlukan bimbingan dari pejabat sebelumnya dalam memimpin Diskominfo khususnya mengenai dunia informasi dan teknologi. Perkembangan IT selalu bergerak dengan cepat sehingga dibutuhkan kemampuan dan bimbingan secara maksimal.

“Saya akan selalu berkoordinasi dengan beliau jika mendapati ada yang kurang saya mengerti,” kata dia.

Sebelumnya, meski telah ditunjuk sebagai Kepala Dinas Perikanan pada 26 September 2019, posisi Plt Kadiskominfo masih dipegang oleh Sanny Lumi. Posisi plt sempat beralih ke Asisten I, Azwar Yazid. Sayangnya, pergantian posisi itu tidak berlangsung lama.

Posisi plt kembali ditempati oleh Sanny Lumi selepas Azwar Yazid ‘melepaskan’ posisi tersebut. Sejak saat itulah hingga hari ini (sebelum sertijab) Sanny Lumi merangkap jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Plt Kadiskominfo.

  • Bagikan