CopyAMP code

Sembilan Warga Kelapatujuh Lampung Utara Terpapar Covid-19

  • Bagikan

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Dua keluarga di Kelurahan Kelapatujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara ‎kembali ditemukan terpapar Covid-19, Senin (25/1/2021). Mereka adalah bagian dari tiga belas positif Covid-19 yang ditemukan kali ini.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Tiga belas warga kembali dinyatakan positif Covid-19 hari ini,” terang Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Senin (25/1/2021).

Dalam kasus yang ditemukan kali ini, Kelurahan Kelapatujuh menjadi daerah yang paling banyak ‘penyumbang’ kasus positif Covid-19. Total ada sembilan warga yang berasal dari dua keluarga berbeda yang berstatus positif.

“Dua keluarga di sana ditemukan berstatus positif Covid-19,” katanya.

Daerah banyak kedua ‘penyumbang’ kasus Covid-19 adalah Kelurahan Kotabumiudik dengan dua kasus. Sementara dua kasus sisanya ditemukan di Desa Negara tulang bawang dan Desa Bindu.

“Ke-13 kasus itu terdiri dari kasus baru dan hasil penelusuran,” urai dia.

Dengan penambahan tiga belas kasus ini, praktis total kasus Covid-19 Lampung Utara naik menjadi 824 kasus. Rinciannya, 589 selesai menjalani isolasi, 223 orang sedang melakukan isolasi, dan 15 meninggal dunia.

  • Bagikan