CopyAMP code

Proyek KPBU, PDAM Way Rilau Pasang Pipa di Tiga Kecamatan

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau Bandarlampung mengaku akan  memberikan layanan air bersih bagi warga Kota Bandarlampung dengan menyelesaikan pemasangan pipa KPBU dari rumah ke rumah. Untuk sementara pemasangan pipa baru dilakukan di tiga kecamatan.

“Kami masih dalam proses pemasangan pipa dari rumah ke rumah yang merupakan bagian dari proyek Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU). Saat ini kami masih konsentrasi di Kecamatan Kedaton, Rajabasa dan Labuhan Ratu,” jelas Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Pelanggan Agung Purnama, Rabu 9 Januari 2020.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Ini upaya kami untuk memberikan layanan air bersih bagi masyarakat Kota Bandarlampung,” tambahnya.

PDAM Way Rilau juga memberikan layanan perubahan status pelanggan dari pelanggan lama (existing) ke pelanggan KPBU di wilayah Kecamatan Way Halim.

“Kita juga melayani perubahan status, dari pelanggan lama menjadi pelanggan KPBU atau existing. Ini sedang kami kerjakan di Kecamatan Way Halim. Keuntungan perubahan status itu adalah air lebih lancar,” jelas Agung.

Menurut Agung, proses perubahan itu kemungkinan terjadinya kebocoran karena kami harus menutup pipa lama dan membuka pipa baru dari KPBU.

“Ini kami mohon pengertiannya dan kesabarannya dari pelanggan karena masih dalam proses uji coba,” tambahnya.

Untuk masalah kebocoran, PDAM Way Rilau membuka layanan hot line jika terjadi kebocoran pipa masyarakat bisa langsung mengontak nomer telpon 082278076197.

“Kalau ada kebocoran pipa kami harap peran serta masyarakat untuk melaporkan ke nomer kontak kami bisa melalui WhatsApp atau SMS,” kata Kabag Humas dan Pelanggan, Agung Purnama.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan