CopyAMP code

Prof. Karomani Melantik Sejumlah Pejabat Unila

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., melantik pejabat baru Unila di di Aula Pelantikan Rektorat Lantai 4, Jumat, 15 Januari 2021.

Para pejabat baru tersebut antara lain Wakil Dekan Fakultas Hukum (FH), Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Wakil Direktur Bidang Umum Pascasarjana Unila, dan 6 pejabat fungsional pustakawan.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

Pelantikan secara tatap muka diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan ditayangkan pula secara langsung melalui aplikasi Zoom.

Karomani dalam pidatonya menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik serta ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang telah menyelesaikan masa jabatan.

Prof. Karomani i mengatakan target Unila pada tahun 2022 adalah menjadi PTN Badan Hukum. Untuk mewujudkan hal tersebut, terdapat beberapa hal yang harus diantisipasi, khususnya oleh para wakil dekan.

Kepada para wakil dekan bidang akademik dan kerja sama, ia berpesan untuk fokus pada penguatan akreditasi. Dirinya menginginkan terbangun kebersamaan di tingkat program studi sehingga masalah akreditasi tidak dipandang hanya urusan ketua prodi, ketua jurusan, ataupun dekan saja melainkan melibatkan seluruh dosen yang ada di prodi tersebut.

Kepada para wakil dekan bidang umum dan keuangan, Karomani menekankan bagaimana membangun etos kerja yang kuat di lingkungan kampus Unila. Bersikap tegas dan tidak sungkan mengambil tindakan terhadap tenaga kependidikan baik PNS maupun non-PNS yang tidak berkinerja baik.

Sementara kepada para wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni, Karomani berpesan agar mengarahkan mahasiswa Unila pada prestasi dan menata regulasi untuk kepentingan prestasi. Dalam mendukung hal itu, Unila telah membentuk Badan Prestasi Mahasiswa yang mengalokasikan insentif khusus bagi mahasiswa Unila yang berprestasi.

Berikut para  pejabat Unila yang dilantik:
1. Dr. Rudi Natamiharja, S.H., D.E.A., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama Fakultas Hukum Unila;
2. Yulia Neta, S.H., M.H., sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Hukum Unila;
3. Depri Liber Sonata, S.H., M.H., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Hukum Unila;
4. Dr. Dedy Hermawan, S.Sos., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unila;
5. Dr. Arif Sugiono, S.Sos., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unila;
6. Dr. Robi Cahyadi Kurniawan, S.IP., M.A., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unila;
7. Dr. Maulana Mukhlis, S.Sos., M.IP., Sebagai Wakil Direktur Bidang Umum Pascasarjana Universitas Lampung;
8. N. Suharyati, S.Pd., sebagai Pustakawan Ahli Muda;
9. Komarudin, S.I.Kom., sebagai Pustakawan Ahli Pertama;
10. Mihsan, A.Ma., sebagai Pustakawan Mahir;
11. Untung Surapati, A.Ma., sebagai Pustakawan Mahir;
12. Nur Hidayah, S.Sos., sebagai Pustakawan Mahir;
13. Ery Elyasari, A.Md., sebagai Pustakawan Mahir.

  • Bagikan