CopyAMP code

New Pajero Sport Diluncurkan di Lampung

  • Bagikan
New Pajero Sport Live The Adventure

KANALLAMPUNG.COM — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Budi Berlian Motor dan PT Lautan Berlian Motor meluncurkan New Pajero Sport untuk masyarakat Lampung.

Peluncuran itu New Pajero Sport Live The Adventure dilakukan secara virtual dan diharapakan tetap menjadi market leader untuk kelas SUV di Lampung.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Peluncuran SUV ini sudah ditunggu-tunggu dan kini sudah hadir di Lampung, masyarakat bisa menyaksikannya di Mall Bumi Kedaton (MBK) kami mengadakan pameran mulai hari ini sampai 28 Februari 2021,” jelas CEO PT Budi Berlian Motor Dewa Astawa melalui aplikasi Zoom, Senin 22 Februari 2021.

SUV andalan Mitsubishi ini di Lampung sudah menjadi market leader dengan penjualan di atas 50 persen.

“Sebagai market leader meski ditengah pandemi kami akan terus melayani para pelanggan dengan pelayanan yang terbaik,” tambahnya.

Dalam peluncuran New Pajero Sport dihadirkan Brand Ambasador-nya yaitu Rifat Sungkar yang mengungkapkan kelebihan SUV andalan Mitsubishi itu dari mesin 181 PS VGT Mivec Diesel dan 8 Speed AT yang memberikan performa berkendara terbaik.

ROBUST EXTERIOR DESIGN, desain rangka eksterior yang kokoh dan dinamis memberikan pengalaman berkendara yang kuat dan stabil di segala medan.

LUXURIOUS FEATURES, fitur mewah unggulan seperti Power Tailgate with Kick Sensors dan 8 Inch Color LCD Meter untuk menambah kesan eksklusif

ADVANCED SAFETY FEATURE, fitur keselamatan canggih untuk berkendara yang lebih aman dan percaya diri

Sementara itu, Head Of Region III dari PT MMKSI menjelaskan di masa pandeni Covid-19 pajero Lampung mampu menjual 27 sampai 28 unit tiap bulannya.

“Sebelum pandemi rata-rata 45 unit setiap bulannya dan dengan diluncurkannya New Pajero Sport Live The Adventure kita targetkan 30 unit/bulannya.”

“Kita jual OTR Lampung tipe Dakar Ultimate 4×4 AT Rp742 juta, Dakar Ultimate 4×2 AT Rp635 juta, Dakar 4×2 AT Rp588 juta, tipe GLX 4×4 MT Rp580 juta, Exceed 4×2 AT Rp532 juta dan terakhir tipe Exceed 4×2 MT Rp523 juta,” jelasnya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan