CopyAMP code

Lurah dan Camat yang Bisa Turunkan Angka Covid-19 akan Diberi Penghargaan

  • Bagikan

KANALLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana akan memberikan penghargaan kepada lurah dan  camat di Kota Bandarlampung yang mampu menurunkan jumlah orang positif  Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Kita merasakan satu tahun tidak bisa ke mana-mana dan tidak ngapa-ngapain, Bunda berharap ke depan Kota Bandarlampung menjadi zona hijau supaya semuanya berjalan normal, usaha lancar dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita naik,” katanya dalam acara pembukaan Kampung Tangguh Nusantara di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Senin 15 Maret 2021

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Untuk menjadi zona hijau Bunda butuh dukungan semua pihak. Di bawah di tingkat RT dan lingkungan buat Satgas untuk mengawasi orang dari luar masuk dan harus isolasi dulu,” tambahnya.

Walikota Eva Dwiana juga mengatakan akan memberikan reward kepada kelurahan, kecamatan, Polresta, Kodim, mahasiswa dan pihak-pihak lain yang membantu mengatasi pandemi Covid-19 dan penyerahan reward itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung.

“Penghargaaannya rahasia dong. Kalau saya sebutkan bukan kejutan tapi yang pasti pada HUT kota bulan Juni mendatang Bunda sendiri yang akan berikan reward itu,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Bumi Waras Riana Apriana mengatakan pada bulan Maret ini orang yang terkonfirmasi Covid-19 ada 4 orang dan harapannya tidak bertambah lagi.

“Pada  Januari orang yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah kami ada 36 orang, bulan Februari 14 orang. Sedangkan yang sudah divaksinasi sebanyak 1.314 orang dengan rincian tenaga kesehatan (Nakes) 175 orang, Lansia 437 dan pelayanan publik 742 orang,” jelasnya.

Pembukaan Kampung Tangguh Nusantara itu dihadiri Kasat Bimas Polresta Bandarlampung Kompol Kompol Fauzimah, Kasat Pol PP Suhardi Syamsi, Kepala BPBD Syamsul, Kadis Kesehatan Edwin Rusli serta para lurah se-Kecamatan Bumi Waras.

  • Bagikan