CopyAMP code

Ini Pos Baru 12 Pejabat Eselon II Pemprov Lampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik dan mengambil sumpah jabatan 12 Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Jumat (15/1/2021).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan nomor 821.21/30.VI.04/2021 tanggal 13 Januari 2021.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

Dalam arahannya, Gubernur Arinal berharap para pejabat yang baru dilantik dapat berbakti kepada daerah bangsa dan negara.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab, dan menyadari apa yanh harus dilakukan bagi daerah,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal meminta ke depan para pimpinan tinggi bisa melakukan upaya perubahan di Satker masing masing.

“Saya ingin ke depan kita harus mempersiapkan program yang lebih baik lagi. Tolong saya Bagaimana supaya Provinsi Lampunh ini menjadi provinsi modern di Indonesia,” ujar Arinal.

Adapun 12 orang pejabat Esselon II yang dilantik yaitu,

1. Adi Erlansyah yang semula menjadi lama Inspektur Provinsi Lampung kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Badan Pendapat Daerah (Bapenda)
2. Saiful Darmawan (Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik) bergerser menjadi Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.
3. Irwan Sihar Marpaung yang selama ini menjabat  Asisten Pemerintahan dan Kesra dipercaya menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.
4. Freddy (Kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mendapatkan kepercayaan untuk mengisi jabatan  Inspektur Provinsi Lampung.
5. Mulyadi Irsan yang semula sebagai  Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) mendapatkan jabatan baru sebagai Kepada Bappeda.
6. Achmad Chrisna Putra (Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) menempati pos baru sebagai Kepala Dinas Perkebunan.
7. Agus Nompitu (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM) menempati jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja
8. Qhodratul Ihwan (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) mendapatkan kepercayaan sebagai  Asisten Pemerintahan dan Kesra
9. Febrizal Levi Sukmana (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan) bergeser ke sebagai Dinas BMBK
10. Edi Yanto (Kepala Dinas Perkebunan) mendapatkan job baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan
11. Minhairin(Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) mendapatkan jabatan baru Asisten Administrasi Umum
12. Zulfikar yang semula  Kepala Biro Hukum kini menjadi Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah.

 

  • Bagikan