Beranda Pilkada Bandarlampung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah Dapat Dukungan dari Ike Edwin

Eva Dwiana dan Deddy Amarullah Dapat Dukungan dari Ike Edwin

3210
0
BERBAGI

BERITAPILKADA.COM — Pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Bandarlampung Eva Dwiana-Deddy Amarullah menyambangi kediaman mantan Kapolda Lampung, Ike Edwin, di Lamban Kuning, Sukarame, Jumat malam (25/92020).

Eva-Deddy dan timnya datang ke Lambang Kuning (sebutan untuk rumah kediaman Ike Edwin yang memang didominasi warga kuning) selepas Isya.

Kedatangan Eva-Deddy disambut hangat Ike Edwin dan keluarga. Dalam pertemuan santai dengan menerapkan protokol kesehatan itu, sesekali disertai seloroh. Mereka terlibat dalam pembicaran akrab hingga jam menunjukkan pukul 23.38.

 

“Bu Eva ini tetangga saya kecil, sudah seperti saudara. Kalo Bunda Eva jadi walikota, saya mau jadi tenaga ahli Bu Eva,” kata Dang Ike, sapaan akrab Ike Edwin, kali ini dengan mimik serius, disertai tawa bersama.

Ike mengaku, sebelumnya calon Walikota Bandarlampug lainnnya juga mendatangi kediamannya. Menurutnya, bertemu dengan Rycko Menoza dan Yusuf Kohar merupakan bagian dari silaturahmi.

“Kalau bertemu dengan Bu Eva dan Pak Deddy ini niatnya mendukung dan ikut memperjuangkan supaya Bu Eva dan Pak Deddy jadi Walikota – Wakil Walikota Bandarlampung. Supaya bisa melanjutkan kesuksesan pembangunan dan makin mensejahterakan rakyat Bandarlampung,” katanya.

Menurut Ike, memilih dan mendukung Eva – Deddy adalah memperjuangkan masa depan masyarakat.

Ia pun memastikan pada pemungutan suara  9 Desember 2020 datang ke TPS dan mencoblos gambar Eva-Deddy.

“(Tanggal 9 Desember kami) ramai-ramai datang ke TPS. Bismilah… coblos nomor 3 Eva Dwiana – Deddy untuk Bandarlampung makin sejahtera,” katanya.