Dokter di RSU Ryacudu Kotabumi Positif Covid-19

  • Bagikan

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Seorang dokter dan seorang anggota kepolisian ‎dinyatakan positif terpapar virus Corona 2019 di Lampung Utara, Sabtu (23/1/2021). Keduanya merupakan bagian dari tujuh kasus positif Covid-19 yang ditemukan hari ini.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

“Total tujuh kasus yang ditemukan hari ini berdasarkan hasi tes swab,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Sabtu (23/1/2021).

Dari ketujuh kasus itu, dua di antaranya berstatus sebagai tenaga kesehatan dan anggota Polres Lampung Utara. ‎Dokter itu bekerja di Rumah Sakit Umum H.M.Ryacudu, Kotabumi.

“Ketujuh kasus yang ditemukan kali ini terdiri dari dua kasus baru, dan lima hasil penelusuran,” terangnya.

Seluruh warga yang dinyatakan positif melakukan isolasi secara mandiri. Mereka tidak menggunakan fasilitas ruang karantina di Kompleks Islamic Center Kotabumi.

“Sampai saat ini hanya dua warga saja yang menjalani isolasi di Islamic,” tutur dia.

Dengan penambahan tujuh kasus itu maka jumlah kasus Covid-19 naik menjadi 791 kasus. Dengan rincian, 589 orang telah selesai isolasi, dan 18 7 sedang‎ proses isolasi.

“Yang meninggal dunia ada 15 kasus,” katanya.

  • Bagikan