Beranda Pilkada Pesawaran Dendi Ramadhona: Infrastruktur Lebih Baik, Kemiskinan di Pesawaran Turun 5 Persen

Dendi Ramadhona: Infrastruktur Lebih Baik, Kemiskinan di Pesawaran Turun 5 Persen

33
0
BERBAGI
Dendi Ramadhona pada acara Rapat Konsolidasi Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona – Marzuk di Desa Batanghari Ogan, Kecamatan Tegineneng, Kamis (1/10/2020).

BERITAPILKADA.COM — Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengungkapkan selama empat tahun memimpin Kabupaten Pesawaran infrastruktur jalan sudah lebih baik dibanding masa sebelumnya. Selain itu, angka kemiskinan turun lima persen.

“Alhamdulilah angka kemiskinan di Pesawaran turun 5 persen , dari 19 persen menjadi 14 persen. Infrastruktur sudah mulai membaik. Perekonomian juga lebih baik,” kata calon petahana itu pada acara Rapat Konsolidasi Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona – Marzuk di Desa Batanghari Ogan, Kecamatan Tegineneng, Kamis (1/10/2020).

Meski begitu, kata Dendi, munculnya wabah pandemi Covid-19 berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

“Selama empat tahun saya memimpin, banyak permasalah. Untuk menyelesaikannya bukan semudah membalikan telapak tangan. Saya butuh dukungan seluruh pihak bahu-membahu demi kemajuan Pesawaran,” harap Dendi.

Dendi menegaskan tujuannya kembali maju pada Pilkada 2020. Menurutnya, ia ingin melanjutkan program yang belum terlaksana. Sedangkan program yang sudah baik akan dilanjutkan.

“Mimpi-mimpi yang belum terwujud kita wujudkan dalam periode selanjutnya,”katanya.

Tentang pendampingnya, Marzuki, Dendi mengungkapkan bahwa Marzuki merupakan purnawirawan TNI Angkatan Darat. Menurutnya Marzuki telah lama tinggal dan ditugaskan di Kabupaten Pesawaran.

“Beliau ini selama ini telah lama tinggal di Gedungtataan dan berpengalaman mengelola pertanian. Semoga kami dapat bersinergi demi kemajuan Pesawaran,” harapnya.

Dalam awal orasi politiknya Dendi Ramadhona menyampaikan hikmah nomor urut 2. Menurutnya, nomor 2 adalah keseimbangan.

“Mudah-mudahan menjadi petunjuk Tuhan Yang Maha Esa untuk melanjutkan periode kedua,” katanya,

Dendi mengatakan kesamaan pikiran tujuan dan minat yang mengantarkannya diusung oleh 9 partai. Yaitu PDIP, Demokrat, Gerindra, PKS, PKB, Golkar, PPP, Hanura dan PBB.

“Saya mencalonkan kembali bukan hanya untuk arogansi semata dan kepentingan kelompok, namun untuk membangun kemajuan Pesawaran.Pilkada 9 Desember 2020 bukanlah akhir dari sebuah tujuan, namun merupakan sebuah jalan pembuka untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran,” katanya.

Selain dihadiri masyarakat Desa Batanghari Ogan, Kecamatan Tegineneng, kegiatan ini juga dihadiri beberapa anggota Dewan dari fraksi partai pendukung Dendi-Marzuki.

Akhir sambutanya, Dendi berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Jangan sampai dalam pilkada ini membuat kluster baru penyebaran Covid-19. Mari kita jadikan pemilihan ini sebagai gerbang kemajuan Pesawaran,” katanya, diiringi dengan yel-yel ‘Dermawan menang!’