Dana Operasional-ADD-DD Kecamatan Sidomulyo pada 2021 Rp30 Miliar Lebih

  • Bagikan

KANALLAMPUNG.COM, KALIANDA — Pada tahun anggaran 2021, Kecamatan Sidomulyo mendapatkan gelontoran dana dari pemerintah pusat dan Pemkab Lampung Selatan Rp30 miliar lebih. Perinciannya: untuk anggaran operasional  sebesar Rp2.385.856.000 ditambah dengan alokasi dana desa (ADD) dan dana desa (DD) totalnua sebesar Rp 27.773.474.720

“Semua itu untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan cita-cita serta dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lampung Selatan,” kata Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lampung Selatan Thamrin membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD) di Kecamatan Sidomulyo, di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Camat Sidomulyo, Selasa 23/02/2021.

This is the code for your widget. Copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.

Thamrin mengatakan pada tahun 2021, Pemkab Lampung Selatan menerapkan penyusunan perencanaan berbasis E-planning melalui aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) yang di kembangkan oleh kementerian Dalam Negeri sesuai dengan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017.

“Saya berharap dengan adanya Musrembang RKPD kita dapat melakukan penajaman, penyelarasan, klasifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan daerah di kecamatan Sidomulyo,” katanya.

  • Bagikan